infiolinks

Tips Memilih Asuransi Jiwa yang Murah



Memilih polis asuransi jiwa murah dan terjangkau adalah hal yang utama. Namun menemukan asuransi yang memenuhi kebutuhan keuangan Anda bisa menjadi tugas yang sulit. Anda tidak hanya memiliki berbagai opsi untuk dipilih, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan sejumlah factor sebelum memusatkan perhatian pada satu pilihan saja.

Nah, untuk mempermudah pekerjaan Anda, berikut adalah tips untuk membantu Anda memilih polis asuransi berjangka murah yang paling sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Apa sajakah itu?

5 Tips Mendapatkan Asuransi Jiwa yang Terjangkau

Untuk Anda yang bingung memilih asuransi jiwa yang terjangkau berikut adalah solusinya :

1. Buat daftar calon perusahaan asuransi

Buatlah daftar lima atau sepuluh perusahaan asuransi teratas, hubungi semuanya, dan dapatkan tarif asuransinya untuk membandingkan penawaran satu sama lain agar Anda mudah menentukan kesepakatan terbaik untuk Anda. Ketahuilah bahwa kebijakan satu dengan yang lain terbaik belum tentu sama. Jadi pilih kebijakan yang mencakup kebutuhan Anda dan sesuai dengan anggaran Anda.

2. Gunakan asuransi sedini mungkin

Beli asuransi jiwa ketika Anda masih muda, begitu pula asuransi untuk anak. Sebaiknya Anda memulai asuransi di usia 20-an. Mengapa demikian? Karena dengan berasuransi sejak muda adalah cara terbaik untuk mendapatkan harga termurah.

Selainitu, semakin lama Anda menunggu, semakin tinggi peluang Anda terkena masalah kesehatan, yang dapat memengaruhi asuransi Anda dan menyebabkan biaya polis Anda naik.

3. Gunakan Premi Tahunan

Pilihlah metode pembayaran premi tahunan karena Anda hanyaakan membayar satu kali selama setahun penuh. Selain itu, beberapa perusahaan asuransi menawarkan diskon pembayaran premi tahunan, sehingga Anda dapat lebih menghemat uang juga.

4. Hindari pilihan lainnya yang dirasa tidak bermanfaat.

Pilihlah tambahan asuransi yang dirasa bermanfaat dan hanya jika itu menambah nilai pada polis Anda dan jika Anda yakin bahwa kenaikan biaya sepadan dengan perlindungan ekstra dan manfaat yang ditawarkannya.

5. Jaga kesehatan

Coba dan turunkan berat badan dengan makan sehat dan berolahraga secara teratur. Jika Anda kelebihan berat badan, tariff asuransi Anda dapat meningkat, bahkan jika Anda tidak memiliki masalah kesehatan.

Bagaimana? Tidak begitu sulit bukan memilh asuransi jiwa yang sekiranya terjangkau dan sesuai dengan kantong Anda? 





Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates