infiolinks

Menjadi Bagian Dari Fashion, Inilah 6 Tas Wanita yang Perlu Kamu Miliki



Tas wanita menjadi salah satu item yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Tidak hanya dijadikan sebagai tempat menyimpan dan membawa barang ketika bepergian, lebih dari itu kini tas sudah menjadi bagian dari fashion. Alhasil bepergian tanpa menenteng tas akan terasa kurang nyaman dan bahkan kurang percaya diri.

Coba cek isi lemari kamu, di sana ada berapa banyak tas? Sepertinya lebih dari tiga jenis tas ya! Ya, begitulah wanita, tidak akan puas rasanya jika hanya mempunyai satu jenis tas saja. Paling tidak minimal ada tiga tas yang dikoleksi.

Jenis Tas Wanita

Memang secara umum fungsi tas ini sama, namun karena wanita lebih memperhatikan fashion, maka ketika bepergian pun akan berusaha menggunakan tas yang sesuai dengan acara atau kegiatan yang akan dilakukan. Berikut adalah jenis-jenis tas wanita yang harus kamu miliki.

1. Wristlet

Umumnya tas wristlet ini menggunakan rantai atau tali tipis sebagai selempangnya. Tas jenis ini biasanya digunakan untuk menghadiri suatu acara formal. Desainnya elegan dan tidak mengharuskan kamu menggenggamnya karena sudah ada tali yang bisa diselempangkan di bahu.

2. Clutch

Hampir sama dengan tas wristlet, clutch seringkali juga dipakai untuk menghadiri acata formal atau pesta. Desainnya indah, unik dan elegan. Kendati bentuknya mungil, namun clutch ini mampu melengkapi penampilan kamu. Gunakan clutch yang warnanya netral, seperti hitam, silver, cokelat, maupun putih sehingga mudah dipadukan dengan outfit pesta.

3. Totebag

Totebag menjadi salah satu tas wanita andalan yang digunakan untuk kegiatan-kegiatan santai. Bisa untuk kuliah, belanja atau hang out. Desainnya simpel dan cenderung berukuran besar sehingga bisa memuat banyak barang. Kamu yang hobi membawa banyak benda ketika bepergian sangat cocok mengenakan tas ini. Umumnya totebag berbahan kulit, kain atau nilon.

4. Pouch

Pouch ini ada yang berbahan nilon, kain atau kanvas. Umumnya pouch ini dimanfaatkan untuk menyimpan peralatan make up. Ukuran dari tas ini cukup bervariasi, bahkan tidak jarang tas ini juga dijadikan sebagai souvenir.

5. Ransel

Mungkin dulu tas ransel identik dengan tasnya para pria. Namun hari ini tas ransel juga sangat akrab dengan wanita. Ya, kini bisa dengan mudah ditemukan tas ransel yang desainnya khas wanita. Warnanya pun bermacam-macam. Tas ini seringkali dimanfaatkan untuk membawa banyak barang ketika bepergian.

Ukuran tas ransel juga variatif, ada yang mungil, medium dan ada pula yang besar. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan kamu.

6. Baguette Bag

Sekilas tas ini mirip dengan tas wristlet dan clutch. Hanya saja untuk jenis tas ini talinya bisa disandang maupun digenggam. Perihal ukurannya, tas ini lebih besar dibandingkan clutch sehingga bisa memuat lebih banyak benda.

Demikianlah 6 jenis tas wanita yang harus kamu miliki. Setiap jenis tas mempunyai fungsi masing-masing. Ada yang digunakan untuk menghadiri acara formal, ada juga yang bisa digunakan ketika melakukan kegiatan yang santai.

Itulah wanita, selalu bisa memanfaatkan item-item tertentu sebagai pelengkap fashion. Jadi, jika bagi pria tas adalah item yang hanya dibutuhkan sesekali saja, namun lain dengan wanita dimana tas adalah item wajib yang harus dibawa setiap kali bepergian. Kendati demikian, sebaiknya pilihlah tas yang multifungsi ya. Jadi satu tas bisa digunakan untuk acara formal dan santai. Dengan begitu kamu hanya perlu memiliki beberapa item tas saja.



 

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates