infiolinks

Usai Jabat Presiden Meksiko, Enrique Pena Digugat Cerai Istrinya yang Mantan Aktris Telenovela

Eks Presiden Meksiko Enriqeu Pena dan Angelica Rivera (Foto: Dok. AP Photo/Anthony Vazquez/detik.com)

Nasib kurang menguntungkan dialami Eks Presiden Meksiko Enriqeu Pena Nieto. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, usai jabat sebagai Presiden Mexico, kini ia digugat cerai istrinya. 

Seperti dilansir detik.com (10/2/19), istrinya Angelica Rivera, mengumumkan bahwa dia telah menggugat cerai suaminya, yang mantan Presiden Mexico tersebut. Enrique Pena Nieto baru saja selesai menjabat sebagai Presiden Mexico 2 bulan lalu.

Dilansir dari The Associated Press, Minggu (10/2/2019), Angelica Rivera merupakan mantan aktris telenovela. Banyak kritikus yang menyebut pernikahan 'fotogenic' Enrique dan Rivera merupakan strategi untuk mendulang suara di kampanye presiden 2012 silam.

Majalah Hola melaporkan bahwa pasangan tersebut berpisah pada Desember, tepat 6 tahun saat masa jabatan Enrique berakhir pada 1 Desember 2018. Namun, Rivera baru mengumumkannya ke publik dua bulan setelahnya melalui media sosial.

Rivera menuliskan bahwa selama masa pernikahannya dengan Enrique, dia telah memberikan yang terbaik. Dia menyebut saat ini ada dalam kondisi sulit.

"Hari ini semua energi, kekuatan, dan cinta, saya difokuskan pada terus menjadi ibu yang baik, untuk memulihkan hidup saya dan karier profesional saya," tutur Rivera.

Masa jabatan Enrique sebagai presiden sempat dirusak oleh dugaan skandal pembelian rumah mewah oleh istrinya dari seorang kontraktor pemerintah.

Selain itu, mengutip BBC, Enrique juga sempat dikabarkan menerima suap sebesar US$100 juta atau setara dengan Rp1,4 triliun dari gembong narkotika Joaquin 'El Chapo' Guzman.

Klaim itu diungkapkan Alex Cifuentes, yang mengaku orang dekat Guzman selama bertahun-tahun, di hadapan hakim pengadilan Kota New York. Ditambahkannya, hal itu telah dia utarakan kepada aparat pada 2016.






Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates