Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone Max Pro M2 Terbaru



Tidak ingin berdiam di zona nyaman, Asus kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang diberi nama ZenFone Max Pro M2. Smartphone ini merupakan generasi terbaru dari Max Pro M1 yang juga unggul dengan prosesor Snapdragon 636. Namun tentunya Max Pro M2 ini spesifikasinya lebih canggih dibandingkan tipe sebelumnya. Ini berarti harga Asus ZenFone Max Pro M2 terbaru pun diperkirakan lebih mahal daripada Max Pro M1.

Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2

Seperti yang sudah-sudah, pada smartphone terbarunya kali ini Asus juga membekali ZenFone Max Pro M2 dengan berbagai teknologi canggih yang siap memanjakan para penggunannya. Lantas apa saja spesifikasi dari ZenFone Max Pro M2 ini? Berikut ulasannya.

1. Dapur Pacu

Pada ZenFone Max Pro M2 ini Asus menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan berarsitektur 14nm yang juga didukung oleh teknologi Al Engine. Qualcomm Al Engine ini mengandalkan Hexagon Vector Processor, CPU Kyro, dan GPU Adreno yang ketiganya disematkan pada Snapdragon 660.

Asus sendiri optimis bahwa smartphone generasi terbarunya ini memiliki performa yang unggul dan responsif. Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi pengguna yang hobi bermain game dengan mengandalkan smartpone.

Tersedia dua pilihan RAM/ROM yang dapat pengguna pilih, ada yang 3/32GB. 4/64GB hingga 6/64GB. Sementara itu untuk sistem operasinya mengandalkan Stock Android Oreo. Lalu untuk sektor baterainya ditenagai baterai dengan kapasitas daya 5000mAh. Bahkan banyak yang menyebut bahwa baterai Max Pro M2 ini mampu digunakan untuk gaming selama 10 jam. Wow!

2. Display

Asus ZenFone Max Pro M2 ini mempunyai layar berukuran 6.3 inci dan beresolusi Full HD 2280x1080 serta aspek rasio 19:9. Tak hanya itu saja, Asus juga membekali smartphone andalannya ini dengan Gorilla Glass 6 yang mampu melindungi bodi smartphone dari berbagai goresan.

Ada dua varian warna yang bisa pengguna pilih, yakni warna Cosmic Titanium dan Midnight Blue.

3. Kamera

Sementara itu untuk sektor kameranya, Asus ZenFone Max Pro M2 dibekali dengan kamera ganda. Untuk kamera primernya berkonfigurasi 12MP (menggunakan sensor Sony), dan untuk kamera sekundernya beresolusi 5MP.

Asus juga memanjakan pengguna yang gemar selfie dengan menyediakan kamera beresolusi 13MP. Dengan konfigurasi yang demikian tentulah menjadikan kamera Max Pro M2 ini mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Menariknya lagi, Asus ZenFone Max Pro M2 ini juga dilengkapi dengan sensor premium dengan resolusi tinggi Sony IMX486. Itu artinya, tingkat kepekaan kamera lebih tinggi dibandingkan sensor kamera lainnya.

Sepertinya Asus ini total dalam memanjakan para penggunanya. Hal ini terlihat dari fitur Phase-detection Autofocus (PDAF) serta Electronic Image Stabilization (EIS) yang disematkan pada sektor kameranya. Fitur inilah yang kemudian membuat hasil jepretan lebih berkualitas karena tidak beresiko blur.

Demikianlah ulasan seputar spesifikasi dari Asus ZenFone Max Pro M2. Asus berkomitmen untuk melahirkan smartphone-smartphone yang tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk berkomunikasi. Lebih dari itu Asus juga serius berinovasi dengan smartphone yang dapat menunjang aktivitas gaming.

Apa lagi saat ini banyak sekali pengguna smartphone yang hobi gaming, dan di sinilah Asus berupaya menjadi vendor smartphone gaming agar mampu meng-cover kebutuhan para milenial yang maniak gaming. Alhasil berapa pun harga Asus ZenFone Max Pro M2 terbaru ini, pengguna tetap antusias menyambut kehadiran ZenFone Max Pro M2 tersebut. Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk meminang smartphone terbaru dari Asus ini? 





Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates