Jumat, 23 Februari 2018

Kenapa Anda Disarankan Kredit HP Tanpa Kartu Kredit?


Seiring kemajuan zaman yang begitu pesat, masalah komunikasi menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi. Bagaimanapun kondisinya, kelancaran berkomunikasi adalah keharusan. Untuk memudahkan komunikasi inilah Anda membutuhkan alat komunikasi yang mumpuni, bisa berupa ponsel atau smartphone. Lebih dari itu kini nyaris semua kegiatan memerlukan andil HP, ini artinya Anda pun wajib memilikinya. Kesampingkan harga smartphone yang mahal, sebab Anda bisa memperolehnya dengan cara kredit HP tanpa kartu kredit.

Percayalah, tentu selalu ada solusi bagi setiap masalah, termasuk masalah ketidaktersediaan dana untuk membeli HP. Tidak harus membayarnya secara cash, melainkan Anda bisa membayarnya dengan cara menyicil atau kredit. Benar, jika membeli secara kredit ini nantinya Anda memiliki kewajiban membayar cicilan. Namun ini jauh lebih baik daripada Anda tidak bisa berkomunikasi dengan keluarga di rumah atau pihak lain hanya karena tidak mempunyai HP.

Bukan hanya itu saja, membeli HP secara kredit juga membawa keuntungan tersendiri bagi Anda. Lantas apa yang membuat Anda disarankan kredit HP tanpa kartu kredit dibandingkan membelinya secara cash? Simak ulasannya di bawah ini.

Membuka peluang untuk lebih produktif 

 
Membeli HP secara kredit bisa menjadi salah satu motivasi Anda untuk lebih produktif lagi. Misalnya harga HP yang diincar adalah 5 juta. Apabila beli secara tunai, maka uang 5 juta akan habis begitu saja. Namun karena membeli secara kredit, maka sebagai angsuran awal Anda akan mengeluarkan biaya 300-500 ribu. Sehingga masih ada sisa sekitar 4,5 juta.

Nah sisa budget ini bisa Anda manfaatkan untuk memutar roda bisnis. Lalu keuntungan dari bisnis ini dapat dialihkan untuk membayar cicilan kredit HP yang menjadi beban Anda. Bahkan jika Anda bisa memaksimalkan kinerja bisnis yang Anda lakoni, bukan tidak mungkin penghasilan bulanan akan melambung sehingga ada peluang keuangan Anda menjadi lebih stabil.

Pengeluaran lebih terkontrol 

 
Melakukan kredit HP tanpa kartu kredit akan membuat Anda memiliki kewajiban membayar angsuran tiap bulannya. Karena menyadari jika setiap bulan harus melunasi cicilan, hal ini secara tidak langsung bisa menjadi kendali bagi Anda dalam membelanjakan uang yang Anda miliki sehingga menjadi tidak boros. Dengan begitu keuangan Anda bisa menjadi lebih stabil karena pengeluaran bisa ditekan seminimal mungkin. Yang lebih penting lagi, point ini juga membantu Anda untuk merubah gaya hidup boros menjadi gaya hidup yang hemat.

Kebutuhan urgent bisa terpenuhi

Membeli HP secara tunai akan membuat saldo tabungan Anda berkurang drastis, apalagi harga HP terbilang mahal. Lalu jika esok ada kebutuhan mendadak tentu Anda akan kelimpungan karena saldo tabungan habis digunakan untuk membeli HP. Akan tetapi, apabila Anda kredit HP tanpa kartu kredit, saldo tabungan akan tetap terisi dan bisa dimanfaatkan sebagai dana jaga atau pengaman yang bisa diambil saat ada kebutuhan mendadak.

Bisa membeli beberapa kebutuhan sekaligus

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa semakin hari kebutuhan hidup terus meningkat. Bahkan tidak jarang Anda harus memenuhi beberapa kebutuhan tersebut dalam satu waktu. Sama seperti sekarang ini, dimana Anda membutuhkan HP untuk komunikasi sementara dipihak lain misalnya Anda juga membutuhkan kendaraan bermotor untuk menunjang mobilitas. Tentu masalah ini akan lebih mudah diatasi jika Anda membeli keduanya secara kredit. Akan lain hasilnya jika Anda membelinya secara tunai, mungkin Anda masih tetap akan dihadapkan pada masalah.

Demikianlah beberapa alasan mengapa Anda disarankan kredit HP tanpa kartu kredit. Banyak keuntungan yang akan didapat selama Anda mengandalkan penyedia kredit HP yang terpercaya. Lagi pula sekarang ini Anda dapat dengan mudah menemukan penyedia layanan kredit HP yang berbasis online namun terpercaya. Seperti halnya Tunaiku yang secara nyata memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki HP namun terkendala biaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar