Sabtu, 06 Januari 2018

Menilik 3 Kuliner Khas Malang yang Populer dengan Cita Rasa Lezatnya


Agenda perjalanan ke luar kota akan semakin lengkap jika kamu menyempatkan untuk menikmati olahan makanan khas daerah yang dituju. Ke kota Malang misalnya, kamu wajib untuk hunting kuliner khas Malang. Kamu jarangkan bisa pergi ke kota Malang, jadi sangat sayang jika kamu tidak mau meluangkan waktu untuk berwisata kuliner.

Di Malang sendiri terdapat banyak sekali varian kuliner khas yang rasanya lezat. Banyak pendatang yang bahkan rela antri untuk dapat menikmati kuliner khas kota Apel tersebut. Untuk kamu yang dalam waktu dekat berencana bertolak ke Malang, berikut adalah referensi kuliner khas Malang yang wajib dicoba.

Bakso President

Bakso President adalah salah satu kuliner legendaris yang ada di kota Malang. Tersedia beberapa varian bakso yang bisa dicoba, seperti; bakso dengan jeroan, bakso bakar dengan bumbu khas, bakso original dan lainnya.

Kedai bakso ini berada di Jalan Batanghari No.5 Malang. Kedai ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 pagi sampai 21.30 malam. Apabila kamu tidak ingin antri, sebaiknya kamu datang lebih pagi.

Hot Cui Mie

Selain terkenal dengan baksonya, kota Malang juga populer dengan Hot Cui Mie atau Cwiemie. Mie ini diolah secara tradisional dan sudah banyak kedai yang menyajikan Hot Cui Mie ini. Akan tetapi yang paling khas dan original adalah kedai Hot Cui Mie yang berada di Jalan Kawi Atas.

Di kedai ini kamu bisa mencoba berbagai varian olahan Hot Cui Mie. Ada banyak pilihan topping yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp. 20.000 an. Tidak hanya mie, disini kamu juga dapat memesan nasi goreng, hot plate ataupun kwetiau. Uniknya lagi, kamu bisa menikmati mie yang disajikan di atas mangkuk kulit pangsit.

Sate Landak Bu Ria

Apabila selama ini kamu hanya mengenal dan menikmati sate ayam atau sate kambing, maka saat berkunjung ke Malang, kamu wajib mencoba sate landak. Agak ekstrem memang, tapi warung sate ini sangat ramai diminati para pengunjung.

Warung sate ini berada di Jalan Raya Bugis No.47 Pakis, Malang. Kamu bisa menikmati olahan sate landak yang dibakar serta dihidangkan dengan bumbu kacang dan kecap yang melahirkan kombinasi rasa yang lezat dan tak biasa.

Demikianlah 3 kuliner khas Malang yang dapat kamu coba ketika berkunjung ke kota Malang. Hmm, sudah kebayang lezatnya bukan? Nah langsung saja kamu pesan tiket bus di HTTPS://WWW.REDBUS.ID. Tiket bus bisa dipesan secara online dan kamu pun tinggal menyiapkan segala keperluan yang akan dibawa. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar